The Rolling Stone

Catatan Atok Messakh: The Rolling Victory

Muddy Waters
Muddy Waters

“Batu yang berguling tidak dilengketi lumut” (A rolling stone gathers no moss)

Ini adalah sebuah peribahasa yang menginspirasi munculnya lagu blues Muddy Waters “Rolling Stone” (1940-an) yang kemudian pada gilirannya menjadi nama dari kelompok Rolling Stone yang dibentuk tahun 1962.

Demikian pula halnya VIKTORI yang sedang berguling di kota Kupang. Tidak akan ada lumut yang menempel pada kami. Kami menawarkan perubahan (bergulir), kami bersih dan tidak akan ada yang bisa menahan kami. Semesta mendukung kami karena kami datang dengan hati bersih.

The Rolling Stone
The Rolling Stone

Mereka yang awalnya menolak kami, berbalik mendukung kami. Mereka yang memasang baliho dan spanduk besar di depan rumah mereka, mendukung kami. Mereka yang mengaku pengurus partai, setidaknya mendukung kami secara diam-diam. Mereka yang mengklaim lingkungan mereka sebagai basis bagi bakal calon tertentu, ternyata memberi dukungan. Mereka yang PNS memerintahkan anggota keluarga mereka memberi dukungan.

Bukankah tidak ada yang bisa menahan Mick Jagger, Keith Richards, Tony Chapman (kemudian digantikan Ronnie Wood), dan Charlie Watts? [A]

Tinggalkan pesan Anda di sini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s